Home » , » Laptop Berbasis OS Android

Laptop Berbasis OS Android

Hai Technolovers,kali ini saya akan membahas apa saja yang akan terjadi jika laptop diproduksi menggunakan OS Android. Siapa yang tidak mengenal Android? Ya ,nama android sudah tidak asing lagi ditelinga Technolovers, dari anak kecil sampai orang dewasa semua pasti pernah dengar yang namanya android. Nah kalo laptop yang berbasis OS Android? Mungkin ada yang belum pernah mendengar tentang laptop yang satu ini.
Beberapa perusahaan gadget sudah ada yang merilis laptop berbasis OS android. Salah satunya yaitu lenovo. Lenovo merilis laptop pertama yang menggunakan OS Android,contohnya ; lenovo ideapad A10. Oke Technolovers,langsung saja kita bahas apa yang akan terjadi jika laptop berbasis android diproduksi massal.


1.Menjadi pesaing kuat Microsoft, Mac. dan Linux.
Tidak bisa dipungkiri,persaingan didunia gadget sangat kejam. Siapa yang terkuat dia yang akan menang. Contohnya Microsoft, Microsoft mencoba peruntungan dengan ikut terjun ke dunia smartphone. Technolovers tahu cerita selanjutnya? Yups,Microsoft gagal menguasai dunia smartphone. Lantas bagaimana dengan laptop?

2. Banyak tersedia aplikasi gratis Play Store.
Android menyajikan banyak aplikasi gratis dari Google. Ini adalah salah satu fitur dari Android. Play Store menyediakan berbagai macam aplikasi gratis. Ini mungkin akan menjadi nilai plus bagi laptop yang menggunakan OS Android untuk menguasai pasar gadget didunia. Dan bahkan juga akan menjadi pesaing Linux,mungkin.

3. Tampilan menarik dan Mudah dalam pengoperasian.
Laptop yang menggunakan OS Android akan mempunyai tampilan yang lebih simple dan mudah dibanding dengan OS lain. Bagaimana menurut Technolovers?

4. Google Now
Laptop ada fitur Google Now?. Google now,siapa yang tidak tahu fitur android yang satu ini?. Para Juragan android pastinya sudah tahu fungsi dari Google Now atau paling tidak pernah mendengar fitur ini. Fitur ini dapat memberikan informasi dengan perintah suara. Mungkin kah laptop Android akan dibekali Google Now seperti yang ada di smartphone? Bagaimana menurut technolovers

5. Perkembangan dan update yang cepat
Nah inilah yang banyak disukai oleh juragan android. Memperbaiki Bug, menambah fitur dan berbagai perkembangan lain google melakukannya dengan segera, sehingga penggunapun juga merasa sangat nyaman dengan ini.

6. Terintegrasi Dengan Produk-Produk Google yang lain
Selain android, banyak produk-produk google yang lain. Jika Technolovers juga banyak menggunakan produk produk lain seperti Google Docs, Gmail, Google Drive, Google Calender, Google Maps, Google Music, Google+ ataupun Google Chrome Anda bisa mengitegrasikan semua kedalam androidmu, Kalau udah gitu Anda tidakak perlu repot-repot lagi mengecek update satu persatu karena semua itu dapat kamu integrasikan dalam satu akses dalam timelinemu

Nah itulah beberapa  pendapat saya pribadi tentang laptop android. Tentunya persaingan didunia gadget akan lebih seru jika android campur tangan ke laptop.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts